Selasa, 25 Oktober 2011

24 oktober 2011

Kecewa sedih emosi semua jadi satu di hari itu, its not a bad dream its real and i hate this fact ! ini baru semester 1 saya di kelas itu tapi yang membuat ini spesial saya sudah mengalami kejadian PESSE’ itu 2 kali bayangkan saya mngeluarkan air mata di depan khayalak dan itu karena mereka penghuni kelas itu !

I know they do it cause i’m not a stong girl yang hanya bisa merengek ditindas dan ditertawakan but i’m just a girl yang punya perasaan saya juga bisa marah sedih tersinggung dan lain sebagainya.

Selama ini saya diam bukan berarti saya senang diperlakukan layaknya boneka atau terkadang saya merasa seperti badut yang selalu jadi objek tertawaan . saya diam karena melihat kalian tertawa itu menandakan kalau kalian bahagia setidaknya membuat kalian tidak boring in the class , atau kasarnya saya membiarkan kalian bahagia di atas penderitaan saya , setidaknya masih ada satu pihak yang merasa bahagia walau yang pasti itu bukan saya.

Jujur saya berharap kalian yang katanya DEWASA bisa jadi pelindung atau kakak untuk saya yang katanya ANAKBAYI but in reallity kalian hanya memperlakukan saya selayaknya boneka tanpa perasaan.

Saya menangis bukan berarti saya ingin terlihat lemah tapi karena saya sudah tidak sanggup berpura pura kuat di depan kalian.

Finally i want delete the old mbul as a childish girl and make a new mbul as a storng girl

It means maybe kalian bakal jarang mendengar suara jabe cengengesan ceplasceplos and something i don’t know why from me yang bisa membuat kalian tertawa dan yang pasti saya tidak akan mau dan mudah untuk ditindas (dicubit,dipukul,rambutditarek,etc)

Saya lakukan ini hanya ingin setidaknya kalian bisa hargai atau lihat saya sebagai MANUSIA bukan BONEKA !! thats all

#wish i hope i can :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar