Senin, 11 Juli 2011

XI IPA 1

Jujur  kalau saya bisa memilih, kelas XI IPA 1 bahkan tidak ada di daftar pilihan kelas yang saya inginkan, semua itu karna saya tau sebatas mana kemampuan saya dan saya takut untuk menjadi yang terbodoh di kelas itu.

Ini bukan kali pertama saya mendapatkan kelas indeks satu , dan dikelas sebelumnya terkadang kami mendapatkan beberapa tekanan dan hal itu pasti akan saya rasakan lagi , semua itu terasa menakutkan.

Nah,  ternyata semua yang saya takutkan sama sekali tidak terjadi . walaupun kami mendapatkan banyak tekanan tapi saya beruntung mempunyai teman kelas seperti mereka.

31 siswa yang memiliki karakter yang berbeda, mereka sama sekali tidak menakutkan malah sangat menyenangkan .

Venon,sepatu,green, itu adalah daftar nama kelas tetapi entah kenapa kami lebih nyaman dengan nama kelas SEX1 (Sebelas EXact 1 ) nama kelas yang aneh, fenomenal dan agak sedikit nakal. Dan itu adalah gambaran yang sesuai untuk kelas kami XI IPA 1 dan yang punya ide membuat nama itu adalah dwiana, big thanks for her.

Ini adalah pendapat SAYA tentang MEREKA :


JUNDAH dia si numberone, pintar, alim dan sangat serasi dengan si endang. Dia mirip mr.bean , walaupun rumahnya sangat sangat jauh dari smunel tapi dia nd pernah terlambat.

ITA sikacamata yang akhirnya tampak lebih anggun dan cantik saat menggunakan lensa kontak, rambut panjang hitam lembut terurai *miriplunamaya hihi , dia juga bikin sex1 bangga dengan menjadi president of FIERY .

EGA selain teman duduk terbaik yang pernah saya miliki, ega itu identik dengan si justinbieber, merah, paskib, kaca mata dan suju. Atau karna anaknya bu nursimin, ega anak yang rapi dan bersih. Semua barangnya tersusun rapi dan terawat sangat bertolakbelakang dengan saya.maaf yah ega karna satutahun ini sudah merepotkan

IRDA  itu ketum ramnut akhwat, menurut saya pribadi dia itu sangat cantik,jujur saya sangat suka dengan wajahnya yang menggambarkan muslimah yang menawan.

ADIT  juga berhasil menjadi ketum pramuka, dia itu sangat berbakat jadi pelawak tetapi juga bisa sangat serius di momen penting, mungkin itu yang membuat si nisa klepek klepek hihi. Adit paling usil sama sri dan saya paling suka saat adit mengganggu si sri.

UMIKEY adalah salah satu orang yang ahli dalam matematika, suka warna coklat dan dulu penggemar cofee , itu yang paling saya ingat tentang dia . dia sering melakukan hal hal tak terduga apalagi ekspresi lebay dan mendramatisir, sangat sangat lucu dan tidak terlupakan.

YULISA itu berani mengeluarkan pendapatnya, itu adalah sifat yang sangat ingin saya miliki. Dia sama seperti saya dari soppeng dan saya memanggilnya sappiseng.

UMIYATI itu yang paling ONTIME di sex1, kumpul tugas nd pernah telat, rajin kerja lks, dan cepat mengerti  penjelasan dari guru, itu adalah hal hal yang tidak saya miliki

AKSAQ itu kalo bicara pasti berapi api, paling heboh, dan paling hobi pulang kampung hihi

PUPUT itu paling juara kalo speak english, pake bahasa inggris kayak bahasa indonesia, pokoknya lancaaaar, the best lah. Dia juga sangat bisa berdebat dan kalau bicara selalu bilang “sabarko nah, keras memang hidup” itulah puput

ILLA  itu kadang centil, lincah, dan identik sama rambut ala paskibnya. Rambut panjangnya terpaksa dipotong karena kewajiban saat pengibaran 17 agustus.  Dia juga punya banyak fans fanatik looooh

BANGJUL paling PENDIAM di sex1, tapi dia itu diam diam menghanyutkan, dia tidak banyak bicara tapi tau segalanya. Dia sangat pintar. Dan yang jadi teman bangkunya akan sangat beruntung.

TAMIaliefyana dia manisku, pintar, baik, dan selalu jadi penyemangatku. Makasih manis.

ENDANG itu punya julukan manusia tidak pernah salah, dia itu sangat pintar bahkan cerdas. Saya saja sampai salut dan bangga punya teman kayak dia.

NISA itu kalo bicara suaranya lembut sekali dan dia soulmate nya adit

SYIFA yang kata pak pattatoba mirip chelsie olivia tapi sex1 lebih nyaman memanggil dia pocong, dia juga pintar dan dia sangat lucu apalagi saat menyebutkan kata kata yang ada huruf “E” nya.

NYOMAN the leader of sex1,  si monster yang baik dan yang membanggakan lagi dia juga leader dari ekskul  paskib . yang jelas dia tipe orang yang bisa jadi pemimpin lah. Dia juga sering bikin acara makan makan dirumahnya, ketua kelas yang baik.

DWI itu multitalenta, dia bisa segalanya dan mungkin juga bisa makan beling hihi , dia sangat berbakat , dia itu apa adanya , cuek dengan penampilan, dan yang pasti tidak jaim.

TOMI itu identik dengan cina, dari fisik dan kelakuan memang dia mirip orang cina. Dia salahsatu orang yang kalo mencubit rasanya pedisss. Dia memang pintar dan dia the real IPA 1 lahh .

NITA dia anak si bendahara komite, dia tidak sombong dengan semua yang dia miliki dan dia bisa diajak kerja sama , dia ketum softball.

DARY mulai kelas satu dia identik sama MATEMATIKA , dia masternya. Dia enak diajak cerita , baik tapi kadang pasang  muka autis, itu yang buat dia lucu dan tidak menakutkan.

BANGAJI itu paling sholeh di sex1, itu yang buat dia punya banyak fans. Paling suka senyum, tidak pernah marah. Orangnya sabar.

FATIMAH dia teman yang baik, pintar, bisa diajak kerjasama, dan yang paling spesial adalah wajah cantiknya yang kearab-araban . dia juga anak cheers. Dan dia enak diajak jalan jalan.

ABE itu boncel, lincah, pintar, imut, dan partner yang baik apalagi saat ulangan ;p dia juga bisa diajak cerita /curhat. Dia salah satu orang yg membuat saya sangat suka dengan kelas ini. Dia selalu punya rencana rencana hebat untuk sex1.

PUTHE itu si pemilik suara jantan tapi hatinya selembut salju, dia baik, dan sayang teman. Dia juga identik dengan paskib.

LIA itu baik, lucu, kalo cerita penuh dengan ekspresi, bndahara di paskib, dan paling bisa diajak kerjasama apalagi pas ulangan hihi

NAYA itu kecil, pandai berkata kata, saya adalah salah satu fans dari quote nya naya, paling bisa kasih masukan yang positif. Dia sekertaris PMR yang sukses. Dia menurut saya tipe orang yang berbesar hati.

IRMA itu mbul, punya pendirian, solid, baik hati, kadang dia bisa jadi sangat lembut. Dia banyak memberi  masukan bahkan kritik yang luar biasa  positifnya, intinya menurut saya dia punya kepribadian yang hebat. Dia bahkan menjadi inspirasi saya. Dia lebih dari teman saya , lebih dari seorang sahabat karena saya lebih suka mengaggap dia saudara/kakak perempuan saya .

PUTRI itu punya sapaan IMB , sangat sangat suka dengan suju. Everything about suju pasti di tau, dia agak pendiam tapi kalo cerita tentang suju dia jadi sangat cerewet.

SRI itu orang yang paling suka gangguika’ tapi dia baik, kalo bicara kadang agak formal, dia juga sering diganggu di sex1 dan itu adalah moment
paling lucu di sex1.

HERI dia paling fenomenal di sex1, kalau bukan karena dia pasti sex1 akan semenakutkan yang saya bayangkan diawal tadi. Dia bisa membuat suasana sangat meyenangkan. Dia sangat terinspirasi sama si briptu norman. Sangat suka india.

Beberapa hal menyenangkan dan tak terlupaka dari sex1 versi saya :
Belajar fisikia with pak rasyid , sebenarnya menakutkan tapi yang membuat saya mengenang 5 jam seminggu belajar fisika adalah ketika desahan nafas lega yang bersamaan ketika pak rasyid keluar dari kelas atau setelah menyebutkan satu nama yang akan dia tanya.

Duduk di depan pintu kelas dan ketika ada guru BK lewat dengan sigap dan kompak berdiri dan berlari kedalam kelas terus duduk di bangku masing masing memasang wajah polos seakan tidak terjadi apa apa.

Maccalla bareng, ketawa bareng, atau bahkan saya diketawai sama sex1, tragedi memalukan yang pernah saya lakukan dan diketawai satu kelas salah satunya tragedi buku cetak KN ckck

Nyanyi bareng mulai dari musik pop sampai india (dari hapenya heri) semuanya akan terdengar indah ketika sex1 nyanyi bareng hihi

Memanfaatkan LCD untuk nonton bareng

Melakukan hal bodoh bahkan hal paling bodoh seperti main menggetarkan bibir sampai muncrat muncrat, main tinju perut, dll.

Main pancasila lima dasar sama ega, nyoman, dary.

Main kartu dan yang selalu menang nita, saya menang kalo dibantu sama fat.

Dan yang paling membuat saya sangat sayang dengan sex1 adalah kerjasama yang sering kita lakukan walaupun ada satu dua orang yang memang sulit untuk berbagi tapi itu tidak merugikan sex1

Masih banyak hal hal menyenangkan yang sex1 lakukan dan itu tidak akan pernah habis untuk dibahas dan pasti akan dikenang.

Dan lewat postingan ini saya A. SUFRIANA NUR UTAMI merasa sangat bangga, bukan karena saya bisa masuk di kelas indeks satu untuk jurusan ipa tapi karena saya bisa bergabung  dan berada selama setahun di tengah orang-orang hebat dan sangat menyenangkan seperti mereka dan melakukan hal hal amazing bersama mereka 
Makasih untuk satu tahun yang indah sex1, love you all mmuaach mmuaach......



3 komentar: