Jumat, 18 Maret 2011

18 JULI 2006

Itu adalah sebuah tanggal yang memiliki banyak makna dalam kehidupan saya


Tanggal yang sangat menyakitkan untuk saya dan keluarga besar saya

Tanggal yang banyak menguras air mata

Tanggal yang mengakibatkan perubahan besar dalam hidup saya

Tanggal yang menjad imimpi buruk dan yang lebih buruknya lagi itu semua bukan mimpi tapi  kenyataan

Tanggal yang sangat kami tidak harapkan

Tanggal dimana saya merasakan apa itu kehilangan sesungguhnya

Tanggal dimana saya kehilangan sosok yang sangat penting dalam kehidupan saya

Tanggal itu adalah tanggal saya kehilangan seorang ayah yang sangat saya cintai untuk selama lamanya


Sampai saat ini saya masih berharap tanggal itu tidak terjadi, tapi itu lebih menyakitkan ketika saya sadar bahwa ini semua sudah terjadi !

Saya yang saat itu baru akan mengenakan seragam putih biru harus kehilangan dia , bahkan dia tidak sempat melihat saya memakai seragam putih biru . Tanggal itu mestinya merupakan hari pertama saya mengikuti kegiatan M.O.S di SMP13 MAKASSAR tapi takdir berkata lain saya ternyata harus menghadapi hal yang jauh jauh jauh lebih buruk dari yang namanya M.O.S !

Kehilangan sosok ayah itu merupakan musibah yang sangat berat untuk dijalani . Melalui hari tanpa sosok ayah itu menyakitkan apalagi jika saya melihat teman yang dekat dengan ayahnya itu mebuat saya iri cemburu dan seketika itu saya menyadari betapa beruntungnya teman saya dan betapa tidak beruntungnya saya !
Saya masih sangat membutuhkan dia , banyak hal yang ingin saya ceritakan dan yang paling penting saya sangat ingin mendengar bahwa dia bangga mempunyai anak seperti saya . Saya mau dia ada di setiap momen penting dalam hidup saya.

Andai waktu bisa diputar kembali di tanggal 18 JULI 2006  di detik detik terakhirnya saya ingin mengatakan kalau saya sanga menyayangi dia dan masih sangat membutuhkan dia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar